TIMBC 2012 (Thailand International Marching Band Competition)

TIMBC 2012

Ubon Ratchathani Thailand

Aslmkm wr wb🙂

 

Dear all reader🙂

 

alhamdulillah setelah sekian lama tidak berjumpa akhirnya saya kembali menyapa anda di dunia maya melalui sangsastrawan🙂

 

Alhamdulillah pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi mengenai pengalaman saya ketika mengikuti kejuaraan Thailnad International Marching Band, @ Ubon Ratchathani Thailanad🙂

 

Pada tanggal 29 November – 3 Desember 2012. MB UI Goes To TIMBC 2012 adalah moment yang sangat berharga bagi saya, karena untuk pertama kali nya saya mengikuti kejuaraan marching Band bersama pasukan Madah Bahana Universitas Indonesia untuk proyek TIMBC.

 

Sungguh sebuah hadiah emas di hari ulang tahun saya yang ke 23 di rayakan di kota Ubon ratchathani dengan pesta kembang api seusai pengumuman Juara TIMBC 2012. dan MB UI memperoleh juara ke 2 untuk semua cabang

lomba yang  di ikuti : Marching Show Band, Drum Battle dan Street Parade🙂

Saya bangga menjadi bagian dari INDONESIA.

Ini adalah pengalaman pertama saya ke Luar Negeri. sebuah mimpi yang akhirnya berubah menjadi kenyataan. seperti kata Andrea Hirata dalam bukunya sang pemimpi “bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi mimpi mu”🙂

And it`s work🙂

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

